DAPAT UANG MELALUI INTERNET

Kamis, 25 Juli 2013

E-BOOK KETIGA : MENYIBAK TAKWIL RAKAAT SHALAT FARDHU


SINOPSIS DAN CARA MEN-DOWNLOAD E-BOOK (Electronic Book)

Assalamu’alaikum warahmmatullahi wabarakaatuh

SINOPSIS
            Seringkali timbul pertanyaan dalam benak kita mengapa Allah SWT memerintahkan umat islam mendirikan shalat fardhu lima kali sehari semalam dengan jumlah rakaat yang berbeda dan ada pula yang sama. Namun ketika pertanyaan itu kita ajukan kepada para pemuka atau tokoh agama, maka jawaban yang kita diterima terkadang tidak memuaskan, seperti, “Itu ketentuan Allah SWT, tidak usaha dipertanyakan, sebagai umat islam kita tinggal menjalani saja!” ataupun jawaban-jawaban lain yang senada.
Memang ada sebagian kalangan yang mencoba menghubungkan antara nama ISLAM identik dengan nama depan shalat fardhu (5) lima waktu sehari semalam meskipun terasa sedikit dipaksakan, seperti (I)-sya’, (S)-ubuh, (L)-luhur/dzuhur, (A)-shar dan (M)-aghrib. Tetapi benarkah demikian dangkalnya dalam memaknai rahasia dibalik jumlah rakaat shalat fardhu tersebut? Adakah larangan bagi umat islam dengan untuk mencari tahu, dan menanyakan langsung kepada yang memberi perintah yaitu Allah SWT mengenai rahasia ini? Tentu tidak.
            Hal senada juga terjadi ketika umat islam ingin mengetahui dan memahami  tentang ayat-ayat mutasyabihat di dalam Al-Qur’an seperti Alif Laam Miin (QS. Al-Baqarah 2:1), Alif Laam Mim Shaad (QS. Al-‘Araaf 7:1), Alif Laam Raa (QS. Yunus 10:1), Nun (QS. Al-Qalam 68:1), dan lain sebagainya. Selama ini umat islam hanya berpendapat bahwa arti dan makna ayat-ayat tersebut hanya Allah SWT yang tahu. Memang pendapat ini benar adanya, namun yang jadi pertanyaan adalah mengapa kita tidak mau bertanya langsung kepada sang pemilik wahyu yaitu Allah SWT untuk dipahamkan arti dan makna ayat-ayat tersebut? Sebab tidak mungkin ayat-ayat Al-Qur’an diturunkan kepada manusia bila ayat-ayat tersebut tidak memiliki arti,  makna, sebagai petunjuk dan peringatan bagi umat islam khususnya dan umat manusia pada umumnya.
Salahkah manusia ingin mengetahui dan mempertanyakan apa-apa yang tidak ketahuinya kepada Allah SWT tentang rahasia dibalik perintah rakaat shalat fardhu tersebut? Apa sebenarnya misteri tersembunyi (takwil) dibalik jumlah rakaat shalat fardhu?
            E-Book “Menyibak Tabir (Takwil) Rakaat Shalat Fardhu” yang berada di tangan pembaca ini tidak seperti buku shalat lainnya, yang secara umum membahas ibadah shalat dari sisi syariat (tata cara dan syarat sahnya), namun tinjauannya lebih dalam dan dari sudut pandang yang berbeda yaitu menyibak misteri jumlah rakaat shalat fardhu berdasarkan takwil dan ilmu pengetahuan-Nya yang ternyata berkenaan dengan perjalanan hidup manusia. Rahasia perjalanan sang khalifah fil al ardhi ini ternyata terungkap dibalik takwil jumlah rakaat shalat fardhu, mulai dari bahan baku apa manusia diciptakan, bagaimana manusia tercipta, alam kehidupan apa saja yang harus dilalui, tujuan dan target hidup yang harus dipenuhi di dunia ini sehingga meraih rahmat, ridha dan surga Allah SWT. Pemahaman rahasia rakaat shalat fardhu ini berasal dari pengajaran (takwil beserta ilmu pengetahuan-Nya) dari Allah SWT. Mengenai apa yang diajarkan ternyata sesuai dengan isi kandungan Al-Qur’an, hadist dan ilmu pengetahuan (dalil Naqli dan dalil Aqli).
            Saya berharap isi E-Book ini dapat menambah wawasan para pembaca. Semoga Allah SWT senantiasa berkenan melimpahkan rahmat dan ridha-Nya kepada kita semua. Amin ya Rabbal’lamiin.

Adapun isi E-Book ini meliputi (228 Halaman):
Misteri Pengajaran Allah SWT kepada para Abdi-Nya (Mukadimah
BAB I : Perintah Mendirikan Shalat Fardhu
BAB II : Menyibak Takwil Rakaat Shalat Fardhu
BAB III : Penutup
Daftar Pustaka
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

            Lalu bagaimana cara men-download E-Book ini?
1.      Pastikan bahwa PC/Laptop/Notebook/Ipad, (milik pribadi atau di Warnet) anda ada program ADOBE READER dan WINRAR (biasanya program ini telah tersedia, namun tidak ada salahnya anda mengecek terlebih dahulu untuk memastikannya. Jika anda tetap men-download E-Book ini namun tidak ada kedua program tersebut sehingga anda tidak dapat membuka dan membacanya, maka kondisi ini di luar tanggung jawab saya). Melalui program ini anda dapat membuka dan membaca E-Book tersebut. Selain itu anda juga dapat mencopy dan mencetak.

2.      E-Book MENYIBAK TAKWIL RAKAAT SHALAT FARDHU ini ada PASSWORD-nya sehingga anda tidak dapat membuka tanpa ada pemberitahuan PASSWORD dari saya. Anda hanya bisa men-download saja namun tidak dapat membuka dan membacanya sehingga akan sia-sia.

3.      Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anda. Untuk mendapatkan PASSWORD tersebut silahkan anda menstransfer uang donasi.  Uang donasi ini sebagian saya sisihkan dan digunakan untuk kepentingan umat yaitu memberi bantuan saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah, menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin, pembangunan TPQ-PAUD, serta kegiatan sosial keagamaan lainnya.

4.      Anda dapat men-transfer via internet banking atau jika anda menyetor ke bank melalui slip setoran, maka jangan lupa cantumkan nama anda, jumlah donasi dan isi keterangan untuk pembelian E-Book ini, hal ini untuk mempermudah pengecekan saya di rekening mengenai sudah masuk atau belumnya uang donasi  tersebut. Adapun besarnya uang donasi sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) dan saya pun sangat berterima kasih bila anda berkenan memberikan donasi lebih, karena sebagian donasi untuk kegiatan sosial keagamaan.

Uang donasi dapat ditransfer ke :

- Bank BCA, KCP Kedungmundu, Semarang
- No. Rekening    : 8915006104
- Atas Nama         : Iwan Fahri Cahyadi
     
ATAU

- Bank BNI, KC UNDIP, Semarang
- No. Rekening      0096371734
- Atas Nama          : Iwan Fahri Cahyadi

5.      Setelah anda men-transfer uang donasi tersebut, silahkan anda SMS ke nomer HP : 0858-7651-6899 disertai nama anda,  besarnya uang donasi, nama bank tempat anda mentransfer dan Judul E-Book yang dibeli. Setelah saya cek dan dipastikan donasi sudah masuk, maka saya segera akan mengirim PASSWORD ke Handphone anda. Saya juga mohon dengan rendah hati agar PASSWORD tersebut jangan disebar-luaskan kepada mereka yang tidak berhak, mengingat dana donasi ini sebagian saya sisihkan untuk kegiatan sosial keagamaan.

6.      Dilarang memperbanyak, memperjual-belikan dan mengutip isi buku ini tanpa seijin saya, karena ini melanggar HAK CIPTA dan melanggar UNDANG-UNDANG.

Demikian saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmmatullahi wabarakaatuh

Iwan Fahri Cahyadi

SILAHKAN DOWNLOAD E-BOOK DI BAWAH INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar